Mourinho dalam pembicaraan dengan Tottenham sebagai kesepakatan untuk menggantikan Pochettino mendekati

Mourinho dalam pembicaraan dengan Tottenham sebagai kesepakatan untuk menggantikan Pochettino mendekati

Manajer veteran tampak sebagai kandidat kuat untuk mengambil alih di Spurs setelah hampir setahun keluar dari pertandingan.

Pemenang tiga kali Liga Premier Jose Mourinho sedang dalam pembicaraan dengan Tottenham tentang menjadi manajer mereka berikutnya, menyusul pemecatan Mauricio Pochettino pada hari Selasa.

Sebuah sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengonfirmasikan kepada Goal bahwa mantan pelatih Manchester United dan Chelsea itu adalah kemungkinan yang sangat kuat untuk menjadi manajer Spurs berikutnya.

Pembicaraan antara Tottenham dan Mourinho sedang berlangsung dengan kesepakatan yang belum tercapai, tetapi kedua belah pihak di jalur yang benar menuju kesepakatan.

Pengumuman bisa datang secepatnya Rabu pagi tetapi itu semua akan tergantung pada bagaimana negosiasi berlangsung antara kedua pihak.

Tugas terakhir Mourinho sebagai manajer adalah di Old Trafford, tempat ia dipecat pada Desember 2018 setelah hasil yang buruk.

Pemain berusia 56 tahun ini tidak kekurangan pengalaman Liga Premier dan memenangkan gelar tiga kali di Chelsea.

Tottenham saat ini duduk di urutan ke-14 di Liga Premier setelah awal yang sulit untuk kampanye mereka yang membuat mereka menang hanya tiga dari 12 pertandingan pertama mereka di kompetisi domestik.

Hasil-hasil itu membuat ketua Spurs Daniel Levy membuat keputusan untuk memecat Pochettino hanya beberapa bulan setelah pemain Argentina itu membawa klub ke final Liga Champions.

"Kami sangat enggan untuk melakukan perubahan ini dan itu bukan keputusan yang diambil dewan dengan ringan, juga tidak dengan tergesa-gesa," kata Levy kepada situs web klub.

“Sayangnya, hasil domestik di akhir musim lalu dan awal musim ini sangat mengecewakan.

“Adalah tanggung jawab dewan untuk membuat keputusan sulit - yang ini dibuat lebih mengingat banyak momen kenangan yang kita miliki dengan Mauricio dan staf pelatihnya - tetapi kami melakukannya demi kepentingan terbaik klub poker online terpercaya.

“Mauricio dan staf pelatihnya akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami. Saya sangat mengagumi cara dia menghadapi masa-masa sulit jauh dari rumah, sementara kami membangun stadion baru dan untuk kehangatan dan kepositifan yang dibawanya kepada kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya dan staf kepelatihannya atas semua yang telah mereka sumbangkan. Mereka akan selalu diterima di sini.

“Kami memiliki pasukan yang berbakat. Kami perlu memberi energi kembali dan berupaya memberikan musim yang positif bagi para pendukung kami. ”

Tottenham akan menghadapi West Ham di liga pada hari Sabtu dan klub akan berharap untuk menunjuk manajer baru sebelum saat itu dengan Mourinho sekarang kandidat utama untuk mendapatkan pekerjaan itu.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages