Bahkan cedera tidak bisa memperlambat Liverpool karena Salah dan Mane menjaga mesin merah tetap bergulir

Bahkan cedera tidak bisa memperlambat Liverpool karena Salah dan Mane menjaga mesin merah tetap bergulir

The Reds kehilangan Naby Keita dalam pemanasan tetapi mengembalikan keunggulan 13 poin.
mereka di puncak Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield United
Bahkan cedera tidak bisa menghentikan tim Liverpool ini, tampaknya.

Daftar absen The Reds terus bertambah, tetapi begitu juga keyakinan bahwa ini, akhirnya, akan menjadi tahun penantian panjang mereka untuk meraih gelar liga berakhir.

Sisi Jurgen Klopp mulai tahun 2020 karena mereka telah menghabiskan sebagian besar tahun 2019; kemenangan. Sheffield United adalah korban terakhir, kalah 2-0 di Anfield ketika para pemimpin Liga Premier mengembalikan keunggulan 13 poin mereka di puncak klasemen.

Meskipun kehilangan performa Naby Keita karena cedera kunci paha pada pemanasan, tidak ada masalah dari sang juara terpilih. "Kami hanya memiliki 13 pemain lapangan," kata Klopp pada hari Rabu, tetapi ketika mereka sebagus para pemain ini, Anda tidak perlu banyak lagi.

Keita bergabung dengan Dejan Lovren, Joel Matip, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Nathaniel Clyne dan Xherdan Shaqiri dalam daftar cedera yang tampak panjang. Tetapi jika di musim sebelumnya itu sudah cukup untuk menggagalkan musim Liverpool, itu tidak mungkin terjadi saat ini. Tim ini, para pemain ini, terbuat dari bahan yang jauh lebih kuat.

Mereka punya terlalu banyak untuk Sheffield United di sini. Hari itu telah dimulai dengan 'sesi aktivasi' Blades, yang diadakan di Stanley Park, yang dirusak oleh anjing lokal pemberani, tetapi akan ada beberapa wajah yang lebih akrab yang akan mengganggu rencana mereka di malam hari.

Mo Salah hanya membutuhkan empat menit untuk menandai wilayahnya, pemain Mesir itu melepaskan beberapa penampilan yang kurang bagus di depan gawang dengan menyapu Liverpool ke depan dari umpan silang Andy Robertson. Empat belas untuk musim sekarang untuk Mesir, yang tetap 'keajaiban satu musim' terburuk sepanjang masa?

Salah berbalik penyedia untuk gol kedua, umpan tajamnya selesai, akhirnya, oleh Sadio Mane setelah istirahat. Apa pun yang dapat Anda lakukan, saya bisa lakukan. Mane tetap unggul satu gol dari saingan bersahabatnya dalam perlombaan untuk menjadi pencetak gol terbanyak The Reds.

Tujuan Mane, tetapi semua membunuh pertandingan sebagai sebuah kontes, Liverpool cukup meluncur ke liga kelima berturut-turut. Sejak Joe Gomez bergabung dengan Virgil van Dijk yang angkuh di jantung pertahanan Klopp, mereka nyaris tidak terlihat seperti kebobolan. Baik Gomez dan Van Dijk, teman-teman di luar lapangan dan juga para mitra, sangat luar biasa di sini poker online terpercaya.

Demikian juga Jordan Henderson dan Gini Wijnaldum. Jika ada lapisan perak ke awan luka-luka, itu adalah bahwa sebagian besar orang yang pergi ke Klopp, di pertahanan, lini tengah atau serangan, masih berdiri. Mereka semua pasti akan mendapatkan istirahat yang baik pada hari Minggu, ketika Liverpool akan membuat perubahan besar untuk kunjungan Everton di putaran ketiga Piala FA.

Itu mungkin mengguncang kaum tradisionalis, tetapi ini adalah tahun 2020. Mata Liverpool tertuju pada Liga Premier dan Liga Champions. Mereka akan, Anda curiga, mendukung diri mereka sendiri untuk menang akhir pekan ini, apa pun tim yang mereka geluti. Mereka mampu memberikan Harvey Elliott, yang pasti akan memulai, debutnya di Liga Premier untuk klub sebagai pemain pengganti di sini.

Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi pemain berusia 16 tahun ini, yang menggantikan Salah pada waktu penghentian. Dia telah bergabung dengan tim terbaik di negara ini, tim terbaik di Eropa, tim terbaik di dunia.

Dan sekarang ini masalahnya, tidak peduli siapa yang fit dan tersedia. Wajah mungkin berubah, tetapi ceritanya tetap sama.

Liverpool berada di puncak, dan mereka sepertinya tidak akan dihentikan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages