'Mereka menunggu Messi melakukan sesuatu' - Wenger mengatakan Barcelona 'bermain seperti tim dalam krisis'


Penampilan Blaugrana menyangkut taktik Prancis, yang percaya superstar mereka terlalu sering diminta untuk memikul beban.

Barcelona terlalu bergantung pada Lionel Messi dan bermain 'seperti tim dalam krisis', menurut mantan bos Arsenal Arsene Wenger.

Pemegang gelar Liga berjuang untuk hasil imbang 0-0 Liga Champions melawan klub Ceko Slavia Praha di Camp Nou pada Selasa malam, setelah kalah 3-1 dari Levante di liga pada akhir pekan.

Wenger percaya bahwa meskipun memimpin dua kompetisi utama mereka, Barca tidak membentuk tim bersama dan hanya menunggu superstar mereka Messi untuk menciptakan momen cemerlang.

"Mereka berada di puncak liga, mereka berada di puncak grup mereka, dan mereka bermain seperti tim dalam krisis," kata Wenger di OLAHRAGA dalam perannya sebagai seorang pakar poker online terpercaya.

"Permainan mereka terlalu lambat. Tidak ada dinamika dalam 30 meter terakhir, itu terlalu individual.

"Setiap kali mereka kehilangan bola, sepertinya mereka akan kebobolan gol pada serangan balik karena mereka tidak bisa menghadapi kecepatan melawan lawan ... tim kurang dinamis, kekurangan energi, kurang percaya diri.

"Hari ini sepertinya mereka bermain dan mereka menunggu Messi melakukan sesuatu, tetapi kekuatan dasar permainan tim agak hilang.

"Dan menurutmu, kapan Messi mendapatkan bola untuk melakukan sesuatu? Dan sebelumnya, musik, musik dasar, adalah permainan tim yang fantastis, membuatnya sulit untuk menangkap bola, dan kemudian yang datang adalah Messi."

Pelatih Blaugrana Ernesto Valverde saat ini berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya karena ketidakkonsistenan dalam penampilan tim musim ini.

Wenger berhenti sepenuhnya menyalahkan Valverde untuk perjuangan Barca saat ini, bukannya menyarankan bahwa masalah mungkin datang dari yang lebih tinggi dalam hierarki klub.

"Pada akhirnya selalu pelatih yang bersalah, dia tidak selalu bertanggung jawab," kata Wenger. "Ada perbedaan antara bersalah dan bertanggung jawab, kau tahu?

"Kami mengatakan Valverde tidak membuat keputusan tentang siapa yang masuk. Dia harus melakukan yang terbaik dengan apa yang dimilikinya.

"Jadi apa yang kita bicarakan menimbulkan banyak pertanyaan: siapa yang memiliki kata terakhir ketika Anda membeli pemain? Kedua, apakah ini benar-benar pemain yang dibutuhkan tim?"

The Catalans memimpin La Liga berdasarkan selisih gol dari Real Madrid dan Real Sociedad, dan akan berharap untuk memperpanjang keunggulan mereka saat menjamu Celta Vigo pada Sabtu.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages